Viral Curahan Hati Seorang Istri, 20 Tahun Tinggal Sendiri-Sendiri dengan Suami

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Oct 2020 09:33
 Dilihat: 499
Viral Curahan Hati Seorang Istri, 20 Tahun Tinggal Sendiri-Sendiri dengan Suami

Tak semua kehidupan rumah tangga seseorang berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan keinginan. Nyatanya masih banyak orang yang kurang beruntung dan merasakan hal yang tidak menyenangkan dalam hidup rumah tangga mereka.

Salah satunya seperti kisah seorang istri yang menceritakan kehidupan rumah tangganya yang jauh dari harapan. Perempuan tersebut menceritakan pengalamannya melalui platform TikTok dan berhasil viral dan menjadi perbincangan banyak orang.

@cosvikristiyanti

Adakah yg satu server...menikah lama tp blm bs hidup bersama....##trending ##tiktok ##fyp ##foryoupage ##xyzbca

original sound - TDACOFFICIAL

Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah akun @cosvikristiyanti, ia menuliskan cerita singkat mengenai pengalaman hidupnya memulai biduk rumah tangga bersama dengan suaminya.

"24 tahun menikah dan di awal menikah hanya 4 tahun hidup bersama, 20 tahunnya sampai sekarang tinggal sendiri-sendiri. Entah sampai kapan bisa merasakan hidup bersama lagi layaknya pasutri yang lain. Semoga tuhan selalu memberi kesabaran," tulis @cosvikristiyanti.

Baca Juga : Olah Udang Bareng Luna Maya, Chef Juna: Sekali-kalinya Masak Pakai Perasaan

Dengan cepat unggahan TikTok wanita tersebut mendapatkan banyak respon dari para netizen yang melihatnya. Hingga saat ini unggahan @cosvikristiyanti telah mendapatkan 973 like dan 221 komentar.

"Apakah gak bisa mengalah salah satu. Mbak ikut suami, usaha dikasihkan ke orang yang benar-benar amanah. Bukan kekayaan yang dicari tapi ketentraman," tulis seorang netizen.

"Sama, saya juga 13 tahun menikah, LDR 11 tahun. Anak ikut suami, berharap semua segera berakhir bisa kumpul bersama-sama lagi," tulis netizen kedua.

Sementara netizen ketiga menulis: "Saya 26 tahun menikah tidak pernah bersama. Hanya besarkan anak-anak saja. Hamil tinggal, hamil tinggal. LDR terus sampai mau pensiun."

Sumber: Okezone