Viral Chef Juna Ngamuk di Pintu Tol, Nyaris Diserempet Sopir Truk yang Pakai Earphone

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Feb 2024 11:01
 Dilihat: 39

KONDISI di jalan raya apalagi di Jakarta memang tidak selamanya menyenangkan. Kadang kita harus berhadapan dengan macet yang membuat stres. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang marah-marah di jalan raya.

Bahkan, seorang Chef Juna pun bahkan berhenti di jalan raya lantaran cekcok dengan sopir truk. Dalam sebuah video viral di media sosial di akun X @kegblgnunfaedh, terlihat Chef Juna adu mulut dengan seorang sopir truk di gerbang pintu tol.

Dalam video tersebut Chef Juna nampak emosi ketika berbicara dengan sopir truk itu. Chef Juna tampak menggunakan kemeja flanel hitam putih, dia turun dari mobil untuk menyambangi sang supir yang berkendara secara ugal-ugalan.

"Lo mau nyerempet gue tadi," kata Chef Juna dengan nada tinggi.

"Nyerempet gak? timpal sang sopir truk, sambil merekam wajah Chef Juna.

Juri MasterChef Indonesia itu tersulut emosi karena perilaku sang sopir hingga ia melontarkan kata-kata kasar.

"Ya tadi gue tegor baik-baik, lo ngehe!" hardik Chef Juna.

Namun sang sopir menyadari bahwa orang yang sedang adu mulut dengannya itu adalah salah satu Chef terkenal. Sehingga ia pun meminta maaf atas perbuatannya.

"Kata siapa ngehe? kan gue bilang sori bang, sori bang. Karena lo juri master chef, gue juga sering nonton, ya udah gue minta maaf," ujar sang sopir.

Percekcokan itu pun berakhir dengan damai, karena Chef Juna pun malas ambil pusing.

"Ya, hati-hati nyetir," pesan Chef Juna.

Dikira sudah selesai, rupanya sopir itu ingin mendapatkan permintaan maaf juga dari sang Chef. Akan tetapi Chef Juna enggan meminta maaf karena ia merasa tidak bersalah.

"Ya udah bapak juga minta maaf?" kata sopir.

"Saya ngapain minta maaf, lo yang nyerempet mobil gua," kata Chef Juna sembari bergegas kembali ke mobilnya.

Sumber: Okezone