Viral Challenge Selfie Bareng Kecoa Nempel di Wajah, Netizen: Makin Besar, Makin Menjadi Bodohnya!

Okezone
 Okezone - Tue, 30 Apr 2019 01:30
 Dilihat: 965
Viral Challenge Selfie Bareng Kecoa Nempel di Wajah, Netizen:  Makin Besar, Makin Menjadi Bodohnya!

MEDIA sosial jadi tempat untuk mereka yang mau eksis instan. Lakukan saja hal yang aneh bahkan terbilang ekstrem, maka lihat reaksi netizen, kalau tidak memuji, ya, membenci. Tapi, Anda terkenal setelahnya!

Jika Anda kurang punya ide dalam melakukan suatu hal, maka jangan pernah ragu ikut tantangan yang sedang hype di medsos. Misalnya #Kikichallenge atau juga #10yearschallenge yang bisa langsung bikin Anda dilirik netizen.

Nah, tren itu mungkin sudah usang. Jika Anda masih ingin butuh popularitas, maka tantangan yang satu ini bisa Anda coba. Adalah challenge selfie bareng kecoa. Ya, bareng hewan yang banyak ditakuti manusia karena bau dan bisa terbang ketika merasa diintimidasi.

Baca juga :

Tren ini dipopulerkan oleh 3 netizen ini. Namun sayangnya tidak diketahui siapa mereka ini. Dalam postingan akun Twitter @ChelseaMiklas terlihat di sana ada tiga remaja yang memperlihatkan foto selfie bersama kecoa dalam berbagai cara.

Ada yang menempatkannya di dekat mata, di dekat bibir, dan yang terakhir yang paling ekstrem, dimasukin ke dalam mulut!

Hal gila seperti ini kemudian menjadi pembicaraan netizen. Hingga berita ini publish di Okezone, Selasa (30/4/2019), sudah ada 1,3 ribu netizen yang membagikan ulang tantangan aneh ini di lini media sosial. Tercatat, 1,2 ribu netizen menyukainya.

Ribuan netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa dari mereka merasa jijik dengan tantangan yang satu ini, terlebih ketika melihat foto ketiga di mana seorang perempuan memasukan hampir seluruh tubuh kecoa ke dalam mulutnya dan hanya menyisakan kaki dan tubuh belakang hewan tersebut.

"Biar apa challenge begini hey? Biar apa? Hah?! Jawab coba pake penjelasan yang teroritis dan alasan yang signifikan. Hah?! Kenapa nggak sekalian tarantula taro di pipi! Ggrr! Langsung merinding begini bulu kuduk," tulis @UCxUP

"Nggak usah ditemenin orang kayak gini," tegas @Alienmars_

"Sumpah dah gue ada kecoa lewat udah panik duluan. Sumpah jijik bangsaaaad," kata @DianaRahma20

"Itu yang terakhir ngapain dimasukin ke dalam mulut tuh sii NAGA jadi jadiaaaaannn Auto merinding," komen @Renyahhhh

"Mereka nggak tau apa, ya, bahaya kecoa. Hwaa geli anjir liatnya :(," tutur @revinasiska

"Nanti dikencingin kecoa terus mata tiba-tiba bengkak hahahahah mampus deh," celetuk @apajalahsetereh

"Motivasinya apa sih bangzaaad," tulis @kamutaugaaaa

"Makin besar makin menjadi bodohnya," tegas @arldnl_

"Anjirr! Jangankan ngelakuin challenge begituan, ngeliat dia jalan-jalan dengan jarak 1 meter aja udah bikin teriak-teriak," keluh @gigiku_

"Cari penyakit huff," ungkap @supersayaa

Sumber: Okezone