VIRAL! Cari Ikan di Tengah Laut, Nelayan Bone Malah Dapat Honda Scoopy

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Nov 2017 07:44
 Dilihat: 579
VIRAL! Cari Ikan di Tengah Laut, Nelayan Bone Malah Dapat Honda Scoopy

BONE - Seorang nelayan yang sedang sibuk mencari ikan di tengah laut justru menemukan sepeda motor di dasar laut pada Rabu 15 November 2017. Lokasi penemuan motor itu berada di sekitar Pelabuhan Bajoe, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sebuah akun facebook @roda2blog.com pada Kamis 16 November 2017 kemudian memposting kisah nelayan Bone yang mendapat 'harta karun' di tengah laut ini.

Peristiwa tersebut bermula saat Siki (50) sedang berburu ikan di lautan pada Rabu pagi sekira pukul 07.00 Wita. Selang tak berapa lama, tiba-tiba saja kail pancingnya tersangkut.

Sadar mendapatkan buruan, ia memutuskan untuk menyelam agar ikan yang ditangkapnya tidak terlepas dari kail pancing. Alangkah terkejutnya Siki saat menyelam justru menemukan benda berukuran besar.

Setelah ditelisik ternyata benda yang ditemukan di dasar laut itu adalah sepeda motor Honda Scoopy berwarna putih tanpa pelat nomor. Ia pun memutuskan membawa motor jenis matik itu ke kantor Mapolsek Pelabuhan Bajoe.

Hingga kini belum diketahui siapa pemilik sesungguhnya dari motor misterius tersebut. Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Pelabuhan Bajoe.

Sumber: Okezone