Viral Cahaya Matahari di Italia Dianggap Mirip Yesus

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Mar 2019 04:30
 Dilihat: 603
Viral Cahaya Matahari di Italia Dianggap Mirip Yesus

SOLO - Foto cahaya matahari yang dibiaskan awan di langit Italia menjadi viral karena dianggap mirip dengan sosok Yesus Kristus. Anggapan kemiripan foto cahaya matahari dengan sosok Yesus Kristus itu tak pelak memicu kontroversi di antara warganet.

Foto tersebut diketahui pertama kali dipublikasikan Caters News dan mulai viral setelah diunggah di akun Instagram @dailymail pada Senin 4 Maret 2019. Dalam keterangan foto, Daily Mail secara terang-terangan menyebut cahaya matahari di langit Italia tersebut memang mirip dengan Yesus Kristus.

"Akulah cahaya! Sosok Yesus muncul di langit ketika matahari menembus awan di atas Italia," tulis pengelola akun Instagram @dailymail.

(Baca juga:Viral 2 Emak-Emak Pukuli Seorang Bapak di Tengah Jalan Tol Setelah Mobilnya Senggolan)

(Baca juga:KPAI Koordinasi dengan Kominfo Selidiki Guru Nonton Film Porno di Kelas)

Tak pelak foto viral dengan keterangan seperti itu memunculkan pro dan kontra di antara warganet. Banyak yang setuju jika cahaya matahari tersebut mirip dengan sosok Yesus Kristus, namun tak sedikit pula yang tidak sependapat.

"Betapa besarnya Tuhan Kita," tulis pengguna akun Instagram @gindo_6.

"Bisa saja itu Michael Jackson," tulis pengguna akun Instagram @susantasker.

"Lebih mirip dengan UFO," imbuh pengguna akun Instagram @viking_babe.

Di balik pro dan kontra itu, foto viral tersebut nyatanya mampu menyedot perhatian warganet. Di akun @dailymail saja foto tersebut sudah meraih lebih dari 12.000 tanda suka dan telah dibagikan di sejumlah akun media sosial lainnya.

Sumber: Okezone