Viral! Caci Maki Polantas saat Ditegur, Pria Paruh Baya Ini Diamankan

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Jun 2023 10:09
 Dilihat: 118

PEKANBARU - Seorang warga bernama Taufik (68), warga Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Propinsi Riau nekat memaki maki polisi dan viral di media sosial.

Dari video viral terlihat pria terlihat dia mengendarai sepeda motor di jalan raya di Lirik. Kemudian karena tidak menggunakan helm, dia pun ditegur anggota polisi yang sedang melakukan kegiatan di jalan raya. Kejadian ini terjadi pada hari ini, Selasa (6/6/2023).

Terlihat pria yang menggunakan motor dengan baju merah kombinasi hitam ini ditegur oleh polisi yang berada di tepi jalan karena tidak memakai helm. Bukannya menerima teguran, pria bertopi ini malah marah marah dan mengucapkan sumpah serapah terkait polisi dan instusi Polri.

Atas sikap itu, anggota polisi pun mengingatkan agar tidak mengeluarkan kata makian. Namun pria ini tidak terima dan terus melakukan sumpah serapah kemudian berlalu saja. Tidak berapa lama, pria ini kembali lagi dan mendatangi anggota Polantas yang masih berdinas di jalan. Pria ini pun kembali mengeluarkan kata kata makian.

"Pura pura bersih. Sa#*#bo dasar polisi jangan sok mendisiplinkan orang tapi disiplinkan," imbuhnya.

Walau dimaki maki, namun terlihat da anggota polisi ini tetap sabar dan mengingatkan agar pengendara tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

"Pakai helm bapak. Bapak sudah tua dan jatuh pecah kepala bapak, astagfirullahaladzimlah bapak," ucapnya anggota polantas yang tetap sabar walau terus di maki.

Sumber: Okezone