Viral Bocah Terjepit Eskalator Mal

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Apr 2023 21:19
 Dilihat: 477

JAMBI - Seorang bocah berusia 10 tahun jadi viral di media sosial. Pasalnya, dia terjepit eskalator lantai 3 Mall WTC Batanghari, di kawasan Pasar, Kota Jambi, Kamis (13/4/2023).

Dalam video yang beredar berdurasi 33 detik tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki yang mengenakan pakaian kaos berwarna abu-abu dan hijau.

Namun, bocah tersebut posisi tangannya terjepit eskalator yang sudah berhenti bergerak. Tak pelak, bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak menangis kesakitan menahan sakit.

Sedangkan, dua orang laki-laki dewasa terlihat mencoba membantu mengeluarkan tangan bocah malang itu.

Security Mall WTC Jambi, Firdaus menjelaskan, bahwa kejadian bermula saat bocah tersebut duduk di tangga lift dan melihat uang senilai Rp5 ribu di eskalator.

Tanpa melihat adanya bahaya di eskalator, bocah tersebut berusaha mengambilnya.

"Korban posisinya duduk di tangga naik, entah mau ambil sesuatu, sehingga tangannya terjepit di eskalator," tuturnya, Kamis (13/3/2024).

Dalam pandangannya, bocah laki-laki tersebut sering main ke dalam Mall WTC bersama keempat orang rekannya. Selama ini, mereka datang ke WTC tanpa didampingi orang tua masing-masing.

"Itu anak-anak lima orang seringkali masuk. Kami semua security jaga disetiap pintu masuk Mall WTC. Cuma mereka bisa masuk lewat pintu Ramayana. Kalau kami lihat, kami suruh mereka pulang," katanya.

Beruntung, bocah laki-laki itu berhasil di evakuasi petugas. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi oleh pihak Management Mall WTC Jambi untuk dilakukan tindakan rontgen.

Sumber: Okezone