Viral Bocah 8 Tahun Dicekoki Miras Sampai Mabuk Sempoyongan

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 08:44
 Dilihat: 392
Viral Bocah 8 Tahun Dicekoki Miras Sampai Mabuk Sempoyongan

JAKARTA - Viral sebuah video memperlihatkan seorang anak di Desa Dusun II Beranti, Kabupaten Deliserdang diduga dipaksa minum tuak hingga mabuk lalu ditertawakan. Kejadian bermula sekitar pukul 15.30 pada tanggal 22 Juni 2021 lalu, korban yang masih berusia 8 tahun diajak pergi oleh remaja sekitar rumahnya.

Namun, bocah tersebut malah dibawa ke tanah lapang di mana diduga pelaku dan teman-temannya yang lain sedang berkumpul untuk minum tuak. Kemudian, korban diduga dipaksa meminum tuak tersebut dengan cara kepala dan mulut dipegang oleh D dan teman-temannya hingga mabuk, kemudian korban dilepaskan dan menjadi bahan tontonan karena telah sempoyongan.

Baca Juga: Nyebrang Bilang "Terima Kasih", Putri Keraton Yogya Diledek Warga Jakarta

Hal tersebut diunggah akun media sosial beritakotamedan, seperti dilihat Okezone, pada Rabu (7/7/2021). Kemudian, disebutkan dalam postingannya, tak lama kemudian kakaknya yang kebetulan lewat lokasi di mana korban telah hampir tak sadarkan diri terkejut melihat kejadian dan memanggil keluarganya, dan segera dilarikan ke puskesmas Talun Kenas.

Keadaan korban sekarang sudah membaik tapi masih dalam keadaan trauma. Dan pihak keluarga korban juga sudah membuat laporan ke pihak berwajib.

Baca Juga: Hidup Mati Saya Allah yang Tahu!, Video Pria Tolak Pakai Masker Jadi Viral

Sumber: Okezone