Viral Begal di Warkop Bekasi, 3 Pelaku Ditangkap

Okezone
 Okezone - Fri, 16 Jul 2021 08:16
 Dilihat: 420
Viral Begal di Warkop Bekasi, 3 Pelaku Ditangkap

JAKARTA - Polisi menangkap 2 begal berinisial S dan MS serta 1 penadah berinisial D terkait kejadian di warung bubur ayam kawasan Jalan Raya Jatikramat, Jati Asih, Bekasi, yang viral di media sosial. Sementara 5 pelaku lainnya masih diburu polisi.

"Kami menangkap tiga pelaku yang kejadiannya sempat viral tentang adanya aksi begal di warung bubur ayam kawasan Bekasi. Dua pelaku utama dan satu laginya penadah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 13 Juli pagi. Pelaku itu merupakan kawanan geng motor bernama geng Brutal. Ada 7 pelaku dalam kejadian tersebut.

"Jadi, saat itu korban tengah ngopi di warung itu. Mendadak muncul kelompok remaja berjumlah 3 motor dan 7 orang. 2 orang lalu masuk ke dalam warung," tuturnya.

Dua orang itu, kata dia, masuk sambil membawa senjata tajam jenis celurit, sedangkan lima pelaku lainnya menunggu di luar warung. Kedua pelaku lalu mengambil kotak amal yang berisi uang Rp800 ribu. Sedangkan korban yang ada di dalam warung diambil barang berharganya seperti handphone.

"Korban tak terima barangnya diamabil dan sempat terjadi perlawanan di antara kedua pelaku, S dan MS dengan korban. Korban teriak meminta tolong warga, tapi si S ini melayangkan celuritnya ke dada korban," ucapnya.

Baca Juga : Duo Bandit Rampok Warkop di Bekasi, Satu Orang Tewas Dibacok Celurit

Sumber: Okezone