Viral Bapak-Bapak Iseng Naik Mobil Mainan di Pasar Malam, Kan Kena Instan Karma

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Oct 2023 00:08
 Dilihat: 126

SELAMA ini emak-emak memang kerap menjadi bahan bercandaan karena kelakuan mereka yang unik, apalagi ketika membawa motor. Tapi jangan salah, sebenarnya banyak juga loh kelakukan bapak-bapak yang tidak kalah unik hingga mengundang tawa.

Nah, salah satunya adalah seperti video yang beredar di Instagram ini, saat seorang bapak-bapak menaiki wahana bermain di pasar malam. Tapi, wahana yang dinaiki oleh bapak itu bukanlah wahana untuk orang dewasa, melainkan untuk anak-anak.

Bak terkena instan karma dari mobil-mobilan yang dia naiki, wahana tersebut akhirnya tidak sanggup menanggung beban dari bapak -bapak tersebut. Akibatnya, bapak itu pun terguling dari wahana mobil mainan yang dia naiki.

Aksi lucu itu pun tersebut terekam oleh kamera dan diunggah oleh salah satu akun Instagram @memomedsos. Terlihat bapak tersebut mencoba menaiki wahana bermain yang umumnya hanya bisa dinaiki oleh anak-anak.

Setelah ia mencoba untuk duduk di wahana tersebut, tak lama kemudian bapak -bapak tersebut terjatuh hingga membuat orang-orang sekitar tertawa atas aksi yang dilakukan oleh bapak tersebut. Setelah dari kejadian tersebut, untung saja tidak menimbulkan korban dan bapak -bapak tersebut juga dalam keadaan baik -baik saja.

Sumber: Okezone