Video Viral Mangga Muda Nekat Dirujak, Waria Ini Kena Instan Karma!

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Mar 2019 07:14
 Dilihat: 1514

PENCINTA rujak buah tentu tidak akan melewatkan mangga muda untuk dicocol ke sambal gula merah yang pedas. Selain sensasi rasa asam dan pedas, Anda juga bisa dapat sensasi merem melek yang bikin ketagihan.

Seperti yang diperlihatkan waria yang satu ini. Dia coba menunjukan bagaimana nikmatnya makan mangga muda. Bahkan, bisa dibilang mangganya masih sangat muda.

Di awal video yang dibagikan akun Twitter @Purwati9800 dia memberikan salam dengan bahasa Thailand. Kemudian mulai menuangkan sambal rujak khas Thailand yang kalau dilihat-lihat seperti sambal gula merah pakai terasi. Namun, teksturnya lebih cair.

Setelah itu, dia memperlihatkan mangga muda yang belum dipotong dan dia mengambil mangga muda yang sudah dipotong dan mulai dia cocol ke mangkuk berisi sambal.

Baca Juga:

Intip Rumah Sederhana Ibunda Luna Maya di Bali

6 Potret Manekin yang Tidak Biasa dan Siap Bikin Ngakak!

Waria ini mulai memakan mangga yang bisa Anda bayangkan sangat masam dan kecut. Itu bisa juga dilihat dari ekspresi dia saat makan di mana matanya merem melek sekali pun dia menutupinya dengan ekspresi kenikmatan.

Saat sedang nikmat-nikmatnya, tiba-tiba saja ajam jago terbang ke arah nampan yang berisi potongan mangga dan mangkuk berisi sambal. Alhasil, semua yang ada di atas nampan itu lulih lanta. Seperti kaget, Anda bisa lihat ekspresi si waria ini saat tahu rujaknya berantakan karena ayam.

Kesal dengan si ayam, dia awalnya ngedumel lalu kemudian dia mengambil cobek yang sepertinya terbuat dari kayu lalu mengejar si ayam untuk memberi hukuman. Tidak tahu bagaimana hasilnya, yang jelas karena video yang sudah ditonton sebanyak 265 ribu kali ini, banyak netizen yang ngakak dibuatnya.

"Di thailand ada rujak juga rupanya dan luar biasa muka si mbanya, eh mas, eh mba nggak ada ekspresi keaseman gitu," kata @mei_ryuzaki

"Ngakaak asuuuu," celetuk @matchamellon

"Ayam lucknut!!!" cuit @hasugian_

"Ini kenapa tempatnya kaya rumahnya Pee Mak dah," komen @_glittereyes

"Mungkin ayamnya emosi liat ini orang mau ngerujak aja bacot banget #CIYAAATT :(," tulis @mikaelisme

"Hahahaha

DUA

TIGA

IRFAN BACHDIM

ASTAGFIRULLAH HAL ADZIM" tulis @Siskapunya

"Aaaa, kasian. Tapi ngakak gimana duong:(" komen @beblessedme

Sumber: Okezone