Viral Anak Polisi Aniaya Mahasiswa, Warganet Bilang Mario Dandy Jilid 2

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Apr 2023 00:11
 Dilihat: 302

JAKARTA - Penganiayaan yang diduga dilakukan anak seorang komisaris polisi (Kompol) jadi viral di media sosial setelah dua video yang masing-masing berdurasi satu menit lalu dan 10 detik dibagikan akun Twitter @mazzini_gsp pada Selasa 25 April 2023.

Video tersebut disebut warganet mirip apa yang dilakukan Mario Dandy, anak pejabat pajak yang menganiaya David Ozora, anak dari pengurus GP Ansor.

Dari keterangan yang ditulis akun @mazzini_gsp, pelaku berinisial AH yang disebut dalam kicauan tesevyt sebagai anak Kompol AR, melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa yang diketahui berinisial KA.

"Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang," kicau akun Mazzini.

Pada video pertama, tampak seorang pemuda mengenakan pakaian berwarna melakukan penganiayaan sambil melontarkan kata-kata kasar. Dalam video nampak pelaku membenturkan kepala korbannya ke jalan dan didudukinya.

Sementara dalam video kedua, pelaku meludahi wajah korban yang tampak sudah terkapar.

Di unggahan berikutnya, @mazzini_gsp menulis bahwa peristiwa penganiyaan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Admiral terjadi pada 11 Desember 2022.

"Pemukulan awal yang dilakukan AH cuma karena korban menolak diajak main, malah digebukin," kicaunya.

Sumber: Okezone