Viral Aksi Bayi Merangkak di Atap Rumah, Netizen: Adaptasi dari Film!

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Feb 2023 11:13
 Dilihat: 142
Viral Aksi Bayi Merangkak di Atap Rumah, Netizen: Adaptasi dari Film!

ADA yang masih ingat Film Baby's Day Out? Film bergenre komedi yang rilis tahun 1994 itu cukup booming. Bercerita tentang seorang bayi mungil yang diculik kemudian berhasil meloloskan diri.

Cara si bayi lolos dari penculik sangat fiksi dan di luar nalar. Ia berjalan santai di atas gedung bertingkat hingga masuk ke sebuah lahan konstruksi yang tengah di bangun. Namun si bayi berhasil selamat sehat tanpa lecet sedikit pun kembali ke orang tuanya.

Siapa sangka, cerita fiksi ini bisa terjadi di dunia nyata. Sebuah video yang diunggah akun Twitter @moviemenfes menjadi viral, setelah memperlihat seorang bayi tengah merangkak di atas atap rumah.

Sama seperti adegan di Film Baby's Day Out, bayi itu merangkak dengan santai tanpa tahu akan ada bahaya yang menimpanya jika tak hati-hati melangkah. Si bayi yang hanya mengenakan singlet dan celana dalam itu bahkan sangat cuek menoleh ke kanan dan ke kiri tanpa ada rasa takut.

Sejumlah orang dewasa di bawah tampak sibuk mencari cara untuk menurunkan si bayi dengan selamat. Ada yang mencoba memanjat pagar, ada juga yang berusaha menaiki tangga untuk menggapai sang bayi.

Mereka semua berhati-hati agar si bayi tak kaget dan melakukan tindakan berbahaya seperti loncat atau merangkak dengan gerakan cepat ke arah ujung atap.

""Baby's Day Out" in real life," tulis si pengunggah dalam caption.

Sumber: Okezone