Viral, ABG Bersimbah Darah Diserang Gangster di Pesanggrahan Jaksel

Okezone
 Okezone - Sun, 08 Aug 2021 13:54
 Dilihat: 281
Viral, ABG Bersimbah Darah Diserang Gangster di Pesanggrahan Jaksel

JAKARTA - Seorang anak baru gede (ABG) tergeletak di pinggir Jalan Ciledug Raya atau di depan SPBU Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Minggu (8/8/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Diduga ABG tersebut korban penganiayaan.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug terlihat ABG dengan kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Selain itu, terlihat satu unit sepeda dengan nomor polisi B 6431 VES.

"Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, ada sekelompok remaja membawa sejumlah senjata tajam melintas dari arah Jalan M Saidi Raya. Kemudian, saat di dekat SPBU Petukangan Selatan, sekelompok remaja tiba-tiba saja menyerang korban dengan senjata tajam," tulis akun @info_ciledug.

Baca Juga: Pemuda Mabuk Tiba-Tiba Hujani Polisi dengan Sabetan Parang

Diketahui, setelah melakukan penyerangan kelompok gangster meninggalkan korban yang telah bersimbah darah. Kemudian, korban mengalami luka serius pada bagian tubuhnya.

"Akibatnya korban mengalami luka sejumlah luka serius bagian tubuhnya," jelasnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Hingga berita ini diturunkan MNC Portal berusaha mengkonfirmasi Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pesanggrahan.

Baca Juga: Oknum Sekuriti GBK yang Memukul Mahasiswa Ditahan Polisi

Sumber: Okezone