Viral 2 Satpam Lari Terbirit-birit Diduga Lihat Hantu, Diketawain Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 18 Apr 2023 05:18
 Dilihat: 517

JAKARTA - Dua orang sekuriti atau satpam lari terbirit-birit saat mengecek sebuah ruangan. Peristiwa itu viral di media sosial.

Diunggah akun @unikinfo_id, dalam video terlihat dua orang satpam yang tengah naik ke lantai atas sebuah gedung melalui tangga.

Kemudian, salah seorang satpam menggandeng tangan rekannya untuk mengecek setiap ruangan diduga sudah dalam keadaan takut. Ketika tiba di sebuah ruangan dan membukanya, sontak kedua satpam itu lari terbirit-birit.

Belum diketahui pasti apa yang dilihat kedua satpam tersebut. Namun, banyak netizen yang menduga mereka melihat hantu. Bahkan, netizen melihatnya sebagai hal yang lucu.

"Aku juga satpam.. setelah sekian lama kerja akhirnya bosan juga liat yg aneh aneh & mereka jua kyknya dah bosan jua ganggu krn hampir tiap hari ketemu tp namanya manusia tetap aja ada rasa takut," tulis pemilik akun fahri ibrahimx.

"Saya satpam rumah sakit kalo malam kegiatan kunciin ruangan dan klinik sendirian sudah jadi terbiasa melihat yang aneh" dan di ganggu hal ghaib tapi menjadi terbiasa dan di buat lucu-lucuan ," tulis iefhul_hitler.

Sumber: Okezone