Viral Bocah Nangis Lihat Alisnya, Netizen Ngakak Berjamaah

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Apr 2019 09:01
 Dilihat: 1500
Viral Bocah Nangis Lihat Alisnya, Netizen Ngakak Berjamaah

MAKE-UP masih menjadi hal yang paling diperbincangkan di media sosial. Itu kenapa juga beauty influencer makin menjamur di Youtube, Instagram, maupun paltform digital lainnya.

Sekarang ini, para beauty vlogger tidak hanya fokus membahas produk kecantikan dan bagaimana mengaplikasikannya di wajah. Tapi, beberapa dari mereka ada yang mengeksplorasi make-up dengan cara yang lebih menarik, salah satunya karakter make-up.

Ide ini yang kemudian mengilhami content creator Instagram satu ini untuk menciptakan alis dengan pola yang sangat luar biasa. Bukan lagi pola petir atau alis Sinchan, dia membuat alis berbentuk cicak. Ew! Mereka yang takut atau geli dengan hewan ini pasti akan nangis tersedu-sedu dan tak berani melihat wajahnya sendiri.

Hal menakutkan itu pun terjadi pada gadis yang satu ini. Seorang pria yang diketahui adalah seorang Seleb Instagram membuat gambar cicak di alis di bocah dan saat kamera menyorot wajahnya, si gadis nangis tak sudah-sudah. Dia takut melihat wajahnya karena ada cicak di alisnya.

Baca Juga:

Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

Namun, si pria membangun rasa kepercayaan diri si anak dengan menjelaskan kalau alis yang dia buat menyerupai cicak itu membuat wajah si bocah jadi cantik. Seperti ini kalimatnya;

"Bagus ini bagus, cantik, lagi ngetren ini, nak.

Kenapa kamu menangis? Bagus ini, cantik," kata si pria pada si bocah yang sedang nangis dan membuang wajah dari kamera.

Tidak hanya itu, si pria pun seperti memberi wejangan ke si bocah untuk tetap percaya diri sekali pun ada "cicak" di alisnya. "Eh denger, kalau kamu nanti jalan-jalan keluar, tetangga pada cemburu semua nanti lihat kecantikan kamu," ucapnya mencoba menenangkan.

Belum selesai, si pria juga kini mencoba untuk mengajak si gadis untuk mau melihat kembali wajahnya di kamera. Ini tentunya upaya untuk bisa membangkitkan kepercayaan diri si bocah dan bangga dengan bentuk alisnya yang baru.

"Ayo coba liat kamera, kamu itu cantik. Hmmm cantik kan? Alis kayak gini bikin kamu cantik," tambahnya. Si bocah pun berhenti menangis dan wajah polosnya mau menghadap kamera tanpa takut lagi.

Video ini sduah ditonton sebanyak 265,4 ribu kali di Twitter dengan jumlah likes sebanyak 6,6 ribu dan ada 9,9 ribu netizen yang membagikan ulang video berdurasi 27 detik tersebut. So, bagaimana komentar netizen?

"Geli kali saya tengok alisnya, serasa cicak beneran," kata @neesa_chaerun

"Jangan kata dia. Kalo aku kena pun nangis," keluh @MZuhirwan

"Hiburan banget di saat kepanasan," tulis @ofiewahyudi

"Kamu cantik sangat zheyeng kkkk," celetuk @haeyaxxx

"Anak kecil selalu jadi bahan percobaan, padahal dosa aja kagak," kata @desayu_dini83

"Alis nya ya allah," cuit @Pingky_21

Sumber: Okezone