Viral 2 Perempuan Adu Jotos di Jalanan, Diduga karena Masalah Cowok

Okezone
 Okezone - Sun, 28 Apr 2019 01:40
 Dilihat: 568
Viral 2 Perempuan Adu Jotos di Jalanan, Diduga karena Masalah Cowok

KEDIRI - Sebuah video menampilkan dua wanita berkelahi di jalanan Kota Kediri, Jawa Timur. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @_infocegatansolo, pada Kamis 25 April 2019, terlihat seorang perempuan berjalan mendekati sepasang pria dan wanita yang sedang menumpangi sepeda motor.

Entah apa penyebabnya, perempuan itu tiba-tiba saja menampar wanita yang dibonceng di sepeda motor. Adu jotos pun pun tak terhindarkan lantaran di wanita yang didamprat tidak terima diperlakukan seperti itu. Nampak si pria berusaha melerai agar perkelahian tidak berlanjut.

"Aku wis ngomong mbek kowe, gak trima ya wis. Jaken ngalih! Aku rene mung arep golek kerja (Aku sudah bilang sama kamu, enggak terima ya sudah. Ajak pergi! Aku ke sini cuma mau mencari kerja)," ujar si pria kepada si perempuan yang kali pertama menghampiri, dilansir dari laman Solopos.com.

Perkelahian itu terjadi di dekat SMA Diponegoro, Kediri, Jawa Timur. Menurut kabar yang beredar, perkelahian dipicu lantaran salah satu cewek tak terima hubungan asmaranya diputus si cowok. "Si mbak diputus cowoknya gak terima sampe kayak gitu," tulis si pengunggah video.

Video viral itu kemudian memunculkan berbagai macam komentar. Warganet yang menilai aksi itu sangat tidak pantas lalu melontarkan berbagai macam kelakar.

"Baru juga pacar. Terbutakan oleh cinta. Ada ada aja cerita idup ini," tulis pemilik akun Instagram @alfiahsintiawati.

"Mbaknya marah, dia yang pesen Gojek, tapi yang naik yang lain," timpal akun @bangdoell_cingkrang.

"Terlalu ganteng masnya pantesan diperebutkan 2 cewek," tulis pengguna akun @istyags.

Sumber: Okezone