Heboh Dua Gadis Adu Jotos, Diduga karena Unggahan Foto di Facebook

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Feb 2021 03:34
 Dilihat: 329
Heboh Dua Gadis Adu Jotos, Diduga karena Unggahan Foto di Facebook

BIMA - Dua gadis di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) terlibat aksi perkelahian, Rabu (17/2/2021). Penyebab perkelahian diduga unggahan foto tak senonoh di akun Facebook.

Keduanya yakni Nurul Fadilah (19) warga desa Monta, Kecamatan Monta dan Nita (17) warga Desa simpasai kecamatan Monta. Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengatakan, awalnya Nurul Fadilah dihubungi melalui media sosial oleh Sufi untuk bertemu di Dam Pelaparado di desa Pela.

Namun karena terlalu jauh Nurul Fadilah menolak ajakan tersebut. Sufi kembali mengajaknya untuk bertemu di Cekdam Desa Tangga yang diiyakan Nurul Fadilah.

Selanjutnya setelah keduanya bertemu di TKP dengan ditemani temanya masing-masing. Salah satu teman Sufi, Nita bertanya tentang siapa yang meng-upload foto tidak senonoh dirinya melalui akun Facebook Dhef Dncs.

Baca Juga: Pelajar SLTA Tewas Usai Duel Rebutan Pacar

Nurul Fadilah menjawab bahwa dirinya tindak pernah memposting foto tersebut dan tidak tahu sama sekali terkait postingan tersebut. Namun Nita tidak percaya dengan jawaban tersebut.

Nita langsung menjambak rambut dari Nurul Fadilah , sehingga keduanya terlibat perkelahian namun tidak lama perkelahian tersebut dilerai teman-temanya dan langsung meninggalkan TKP.

Sumber: Okezone