Video Viral Pemotor Lindas Kuburan Dibuat pada Maret 2019

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Jul 2019 09:16
 Dilihat: 598
Video Viral Pemotor Lindas Kuburan Dibuat pada Maret 2019

SURABAYA - Video dua remaja dengan mengendarai motor melindas kuburan di Dusun Menangas, Desa Kebunrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), rupanya dibuat sejak Maret 2019. Namun, video tersebut belakangan viral sejak kemarin, Rabu, 24 Juli 2019.

Video tersebut awalnya diunggah ke grup WhatsApp. Lalu video itu masuk dalam akun gosip di Instagram hingga menjadi viral. Video pengendara motor yang melindas kuburan itu pun menuai respons negatif dari warganet.

"Video tersebut diambil sekitar Maret 2019 (sebelum puasa) dan diviralkan kemarin. Adapun yang memviralkan Umar," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera pada wartawan, Kamis (25/7/2019).

Menurut Barung, ini diketahui ketika dua pelaku pelindas kuburan diinterogasi polisi. Sebab dalam aksi itu, ada yang bagian merekam dan memviralkan. Para pelaku sudah dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.


Baca Juga : Viral Pemotor Lintasi Kuburan Tuai Sumpah Serapah

"Mereka ngakunya iseng dan khilaf pada anggota saat diinterogasi di Polsek Grati. Kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali," tutur Barung.


Baca Juga : Viral Polisi Rela Ditabrak demi Hentikan Pengemudi

Sumber: Okezone