Unggah Postingan setelah Pratama Arhan Menikah, Marshella Aprilia Disemangati Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Aug 2023 19:34
 Dilihat: 344

NAMA Marshella Aprilia mendadak menjadi perbincangan, setelah mantan pacarnya Pratama Arhan memilih untuk menikah dengan Azizah Salsha. Padahal, keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Perbedaan keyakinan disinyalir menjadi penyebab putusnya Arhan dan Marshella. Sudah menjalin hubungan 3 tahun, Marshella Aprilia pun bahagia atas pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Shalsa.

Meski demikian, tidak dipungkiri bahwa Marshella Aprilia cukup terluka. Melalui Instagram story-nya tampak mengunggah cuplikan film seolah ingin mengungkapkan perasaannya saat itu.

Dari postingan yang Marchella Aprilia, membuat spekulasi netizen, yang mengira bahwa Marsella Aprilia masih sakit hati dengan Pratama Arhan yang lebih memilih untuk menikahi wanita lain.

Hal ini dikarenakan Marshella merupakan sosok wanita yang telah mendampingi pesepakbola dari awal karirnya hingga saat ini berada di puncak kesuksesannya. Tak sedikit netizen yang menyayangkan hal ini terjadi pada Marshella. Banyak dari mereka yang mendukung agar Marshella segera move on.

"The real setelah putus langsung mempercantik diri. Cakepp amat siii mba!!!!" tutur @anjelina27__

"Mba Shella banyak yg lebih ganteng ko dari si ono," imbuh @bungaaamdptr.

"bukan fans shella apa arhan tp kisahnya tu sakit bgt rumor putusnya bru kemarin..juni masi ktmu eh ditinggal nikah blm sempet sembuh lukanya," ucap @dpsy06.

Baca Selengkapnya: Profil Marshella Aprilia Mantan Kekasih Pratama Arhan, 3 Tahun Pacaran Ditinggal Nikah

Sumber: Okezone