Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Mohamed Salah Dikritik Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Dec 2020 02:37
 Dilihat: 356
Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Mohamed Salah Dikritik Netizen

LIVERPOOL - Winger Liverpool, Mohamed Salah, ikut merayakan Natal tahun ini. Melalui akun instagram pribadi, penyerang asal Mesir itu membagikan foto dirinya beserta istri dan kedua anaknya sambil tersenyum bahagia di depan sebuah pohon Natal besar.

Bersama istri dan kedua anaknya, Salah juga terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah dengan motif Santa Claus, sosok yang memang identik dalam setiap perayaan Natal.

Pada unggahan tersebut, Salah juga menambahkan caption bergambar pohon natal dengan diiringi tagar #MerryChristmas. Lewat caption tersebut Salah ingin mengucapkan Selamat Natal kepada para rekan-rekan dan pengikutnya di media sosial.

Foto yang diunggah Salah juga dikomentari langsung oleh salah satu mantan penggawa Liverpool yakni Dejan Lovren. Seperti diketahui, Salah dan Lovren memang memiliki hubungan yang cukup dekat saat masih sama-sama bermain untuk Liverpool.

Baca juga: Mohamed Salah Disebut Tidak Betah di Liverpool, Jurgen Klopp Buka Suara

Namun demikian, ucapan Selamat Natal dari Mohamed Salah yang baru saja diunggah sekira tiga jam lalu itu juga dibanjiri beberapa komentar bernada kritik. Beberapa netizen beranggapan hal tersebut tidak seharusnya dilakukan mengingat Salah merupakan seorang muslim.

"Why Mo.. We Muslims don't celebrate Chrismas.. (Kenapa Mo, kita sebagai seorang muslim tidak merayakan Natal)," tulis akun @uneyish.

Sumber: Okezone