Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Netizen Indonesia Banjiri Kolom Komentar

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Dec 2020 06:17
 Dilihat: 345
Mohamed Salah Ucapkan Selamat Natal di Instagram, Netizen Indonesia Banjiri Kolom Komentar

LIVERPOOL - Mohamed Salah mengucapkan selamat Hari Natal di akun Instagram-nya, @mosalah. Selain menulis Merry Christmas (Selamat Natal) di Instagram-nya, dalam unggahan tersebut terlihat dirinya bersama sang istri, Maggi, dan kedua anaknya yakni Mecca dan Kayan tengah bercengkrama di depan Pohon Natal.

Unggahan Mohamed Salah yang dikenal sebagai penganut Islam yang taat dibanjiri para followers-nya, termasuk netizen dari Indonesia. Netizen Indonesia mengomentari salah satu followers Mohamed Salah (@uneyish) yang memberikan komentar berikut ini.

"Kenapa Mo...Kita seorang muslim tidak merayakan Hari Natal," tulis akun @uneyish.

Akun tersebut pun ditimpali sejumlah netizen asal Indonesia. Contohnya akun @yur*_alvi*n. Akun tersebut mendukung unggahan foto Mohamed Salah.

"Ulama banyak yang berbeda pendapat tentang ngucapin Natal. Kalau saya ngikutin tidak apa-apa mengucapkan Natal. Selamat Natal untuk saudara-saudara umat Kristiani," tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Indahnya Toleransi Antarumat Beragama, Mohamed Salah Ucapkan Selamat Hari Natal

Sementara itu akun @llesen**k secara singkat memberi komentar. Ia mendukung unggahan Mohamed Salah, yang mana pentingnya toleransi antarumat beragama. "Toleransi," tulis singkat akun @llesen**k.

Sumber: Okezone