Timnas Malaysia Diisukan Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023, Netizen Malaysia Tak Setuju!

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jun 2023 22:14
 Dilihat: 247

TIMNAS Malaysia diisukan bakal menghadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 mendatang. Menanggapi rumor tersebut, banyak netizen Negeri Jiran yang tidak setuju Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia- bentrok kontra Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia.

Isu mengenai laga Timnas Malaysia kontra Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 tengah berembus kencang. Rumor tersebut disiarkan media Malaysia, Ekor Harimau Malaya melalui Instagram mereka, @ekorharimaumalaya.

"Malaysia dikabarkan akan bertemu Indonesia dalam perlawanan persahabatan antarbangsa (FIFA Matchday) pada September nanti, selain China yang telah bersetuju. Perlawanan persahabatan ini dikatakan telah diatur oleh kedua pemimpin negara," tulis Ekor Harimau Malaya, dikutip pada Jumat (23/6/2023).

"Dua-dua negara dalam fasa prestasi dan semangat tinggi. Memang terbaik jumpa masa ini. Bring it on. Betul ke ini? Suatu perlawanan untuk latihan yang bagus untuk Malaysia," lanjut Ekor Harimau Malaya.

Sontak kabar tersebut membuat heboh para pencinta sepakbola Malaysia. Banyak yang tidak setuju Timnas Malaysia berhadapan dengan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2023 mendatang.

Sejumlah netizen Malaysia pun membeberkan berbagai macam alasan mengapa mereka menolak Timnas Malaysia bersua Timnas Indonesia. Dari ranking FIFA Timnas Indonesia yang terlalu rendah, hingga menyebut Marc Klok dan kolega suka bermain kasar menjadi salah satu alasan mereka.

Sumber: Okezone