Timnas Malaysia Batal Lawan Yaman di FIFA Matchday Juni 2023, Netizen Malaysia: Lawan Konoha Saja!

Okezone
 Okezone - Tue, 30 May 2023 07:25
 Dilihat: 192

TIMNAS Malaysia batal melawan Yaman di FIFA Matchday Juni 2023, netizen Malaysia langsung melemparkan komentar. Salah satu netizen Malaysia dengan akun @4feekz meminta Federasi Malaysia (FAM) untuk mengatur Timnas Malaysia beruji coba dengan Konoha (wilayah fiktif yang ada di serial Naruto).

"Lawan Konoha sajalah tidak masalah," tulis akun @4feekz.

(Timnas Malaysia batal bersua Yaman di FIFA Matchday Juni 2023)

Meski tidak diungkap secara pasti siapa negara Konoha yang dimaksud, disinyalir yang dimaksud akun @4feekz adalah Indonesia. Sekadar diketahui, netizen Malaysia sering menyamakan Indonesia dengan Konoha.

Bukan hanya netizen, media Malaysia seperti Semuanya Bola bahkan menyebut Indonesia sebagai Konoha. Merasa terpanggil, netizen Indonesia pun melakukan counter attack atau serangan balik.

Sejumlah netizen Indonesia secara bangga menyebut Timnas Indonesia sudah mempunyai lawan berkualitas di FIFA Matchday Juni 2023. Selain menghadapi Palestina yang menduduki peringkat 93 dunia, Timnas Indonesia ditantang juara Piala Dunia 2022 yang kini menempati posisi 1 dunia, Argentina.

"Yakin enggak takut dibantai 4-1?," tulis akun @abdulrosid354, merujuk kepada skor saat Timnas Indonesia menang 4-1 atas Malaysia di Piala AFF 2020.

Sumber: Okezone