Tidur di ATM Berselimut Plastik, Kakak Adik Yatim Piatu Ini Ternyata Menyimpan Kisah Hidup Menyayat Hati

Rancahpost
 Rancahpost - Sun, 15 Oct 2017 06:42
 Dilihat: 1455
Tidur di ATM Berselimut Plastik, Kakak Adik Yatim Piatu Ini Ternyata Menyimpan Kisah Hidup Menyayat Hati

RANCAH POST - Seorang netizen dengan akun Maulana Ishak menuliskan sebuah postingan yang sungguh memilukan sekaligus menyayat hati.

Tak sedikit netizen yang terketuk hatinya usai membaca postingan yang sudah dibagikan hingga 2.687 kali tersebut.

Ya, dalam postingannnya, Maulana Ishak menceritakan bahwa dirinya menerima informasi dari seorang temanya yang mendapati dua orang anak kecil tidur di ruangan mesin ATM yang terlihat berselimut plastik.

Dua anak kecil yang tidur di ATM pom bensin Galur Cempaka Putih tersebut ternyata yatim piatu, sang kakak berusia 7 tahun dan adiknya berusia 4 tahun.

Hanya saja ketika temannya hendak mengantar kakak adik yatim piatu ini ke panti asuhan, mereka menolaknya dan lebih memilih bertahan hidup dengan mengumpulkan barang-barang bekas.

BACA JUGA:BIADAB Dituduh Maling, Anak Yatim Ini Dibacok dan Mulutnya Disumpal Gagang Cangkul

Berikut postingan Maulana Ishak sebagaimana dikutip Rancah Post.

"Saya dapat informasi dari salah seorang kawan saya. Disampaikan malam kemaren kawan saya bertemu dengan ke 2 anak yang sedang tidur di ATM pom bensin GALUR CEMPAKA PUTIH tempat kawan saya belanja bahan. Kedua anak ini ternyata yatim piatu ayah dan mereka meninggal dunia karena sakit. Lalu kawan saya mengajak kedua anak ini untuk kepanti asuhan. Tapi anak2 ini menolak ny dengan alasan ingin mencari uang di jalan dengan cara mengumpulkan botol kosong & kardus bekas.. Sungguh malang nasib kedua anak ini..adik ny berusia 4thn dan sang kaka berumur 7thn. Kiranya ada sahabat2 yang berada di sekitar atau sedang mampir di sekitar, mungkin bisa berbagi dengan anak2 yang kurang beruntung ini."

Postingan kakak adik yatim piatu tidur di ruangan mesin ATM itu pun dikomentari banyak netizen yang ikut bersimpati.

Dedi Sahputra: "Demi ALLAH,andaikan ada yg mau mengantarkan dan mengurus surat suratnya,aku mau menampungnya dan menyekolahkannya."

Rusdiansyah Rusdi: "Ya Allah Ya Rasulullah, semoga anak itu selalu dlm Lindungan Allah SWT. Aamiiiiinnnn."

Ladrang Sri Pamungkas: "Astafirullah sungguh luar biasa sy hanya bs berdoa itu anak yatim piatu smg di lapangkan rezekinya serta sehat wal afiat dlm mencari uang Amin YRA."

The post Tidur di ATM Berselimut Plastik, Kakak Adik Yatim Piatu Ini Ternyata Menyimpan Kisah Hidup Menyayat Hati appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost