Tatapan Mesra Andrew White-Nana Mirdad, Couple Goals Idola Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Sun, 26 Jul 2020 17:34
 Dilihat: 917

NANA Mirdad dan Andrew White kerap membuat banyak orang baper karena selalu terlihat mesra. Pasangan yang tinggal di Bali ini dikaruniai dua orang anak.

Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 14 tahun pada 13 Mei lalu. Nana Mirdad dan Andrew White juga selalu membagikan momen kemesraan melalui akun sosial media Instagramnya masing-masing.

Penasaran dengan kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White yang kerap dibagikan di media sosial? Yuk simak artikelnya, ditulis Okezone, Senin (27/7/2020).

Berpelukan di tepi pantai

Nana Mirdad mengunggah foto bersama Andrew White di tepi pantai pada akun Instagram pribadinya @nanamirdad_. Dilihat dari captionnya, Nana tidak terlalu suka dengan pantai karena panas. Ia lebih menyukai pegunungan dengan suasana yang dingin. Namun, setelah menikah, Andrew selalu mengajak Nana ke pantai, lho! dan sekarang Nana mulai menyukai pantai dengan keindahannya.

Baca Juga: Pakai Baju Ketat, 4 Pesona Maria Vania Makin Aduhai

Saling bertatapan

Pada postingan di akun Instagram @andrew.white._ , ia mengunggah foto hitam putih dengan pose saling bertatapan dan tertawa bersama. Wah, romantis banget, ya.

Sumber: Okezone