Gemasnya Nana Mirdad Pamer Poni Baru, Netizen: Woylah Cantik Banget, Ini Mah ABG!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Feb 2023 05:00
 Dilihat: 266

Nana Mirdad Pamer Poni Baru Makin Cute, Netizen: Uda Kayak ABG!

NANA Mirdad tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Artis era 90-an ini membintangi sederet judul film dan juga sinetron.

Namun setelah menikah dengan Andrew White, Nana sudah jarang muncul di layar kaca. Apalagi kini dia sudah menetap di Bali bersama keluaga kecilnya. Kendati demikian, dia masih aktif di media sosial dan membagikan aktivitasnya.

Seperti baru-baru ini ibu dua anak itu mengunggah potret selfie dirinya di dalam mobil dengan tampilan rambut baru. Di foto itu dia terlihat stylish dengan bandeu bra hitam yang dipadu padankan dengan outer jaring-jaring warna oranye. Penampilannya cukup berbeda karena dia memakai poni depan.

Di slide kedua, dia pose bertopang dagu sambil gaya duckface dan melirik ke samping. Dia juga menambahkan jam tangan warna silver.

"Poni baru. Cocok nggak?," tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @nanamirdad_, Selasa (21/2/2023).

Postingan tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Nana yang nampak lebih awet muda dengan gaya rambut berponi barunya.

Beberapa netizen juga menyebut kakak dari Naysila Mirdad ini bak anak ABG.

"Defini punya anak dan she's aging like a fine wine," kata @ratna***

"Umurnya pakai formalin kali ya makanya muda terus," ucap @daily***

"Ampun ini mah ABG," ucap Andira Hadley

"Ini hot mama atau ABG yah," kata @madez***

"Woylah cantik banget ini mah, udah kayak ABG pol," ucap @ellma***

Sumber: Okezone