Tasaya Farasya Pakai Dress Seharga Rumah, Netizen: Syok Aku

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Oct 2023 05:35
 Dilihat: 143
Tasaya Farasya Pakai Dress Seharga Rumah, Netizen: Syok Aku

TASYA Farsya selalu membuah heboh penampilannya. Bukan saja karena tampil berani dengan full makeup, juga pemilihan fashion item yang dikenakan.

Seperti pada postingan terbarunya saat dia menghadiri sebuah acara, Tasya tampil memesona memakai busana glamor. Dia memilih memakai long dress warna hitam.

Dress model halter itu menggunakan material tule transparan warna hitam. Kemudian Tasya memadukan dengan inner dress warna senada.

Dress tersebut terlihat makin mewah dengan cuttingan mermaid yang membuat Tasya makin elegan dan feminin. Aksen beads pada kain tule itu menambah kesan mewah pada penampilan ibu dua anak itu.

Beda dari busana Tasya itu menggunakan batuan rhinestone. Satu jenis bebatuan yang kerap digunakan sebagai aksesori busana. Dengan efek kilau dari bebatuan yang tersusun rapi di busana itu membuat indah dress tersebut.

Dia nampak berpose di depan kaca dengan tampilan rambut dicepol dan memakai makeup tebal. Tasya juga menambahkan aksesori perhiasan pada penampilannya.

Busana yang dipakai Tasya Farasya ini merupakan koleksi dari brand asal Italia, Dolce Gabbana. Keindahan busana tersebut setara dengan harga yang dibanderol.

Sumber: Okezone