Nagita Slavina Pakai Busana Seharga Rp9,7 Juta, Netizen: Biaya Semester Aku!

Okezone
 Okezone - Fri, 03 Jul 2020 04:41
 Dilihat: 707
Nagita Slavina Pakai Busana Seharga Rp9,7 Juta, Netizen: Biaya Semester Aku!

Salah seorang selebriti yang terkenal suka menggunakan barang branded adalah Nagita Slavina. Walau belakangan ini kita dikejutkan dengan gaya casual Gigi, sapaan akrabnya, yang suka menggunakan piyama dan sandal jepit. '

Istri Raffi Ahmad tersebut memang mengoleksi barang-barang mewah. Bukan hanya tas, sepatu, atau perhiasan, tetapi juga busana. Ya, salah satunya seperti yang dia pakai di acara di stasiun televisi ini.

Menurut informasi yang diterangkan akun Instagram @fashion_nagitaslavina, dress kotak-kotak merah-biru itu dihargai Rp9,7 juta. Outfit keluaran brand MSGM tersebut terkesan simple, tapi membuat pemakainya kece.

Baca Juga : Pesona Rara Sekar, Kakak Isyana Sarasvati yang Trending Topik di Twitter

Aksen ikatan di samping memberi sentuhan edgy dari dress tipe 'Waist Tied Check Shirt Dress' tersebut. Untuk memberi kesan semakin casual, Gigi melipat bagian lengan hingga sikunya.

Untuk memaksimalkan dress itu, Nagita menggunakan anting bulat yang cukup besar. Rambutnya pun dibuat agar mengembang dengan aksen curly di bagian bawahnya. Dengan begini, tampilannya terlihat lebih elegan.

Sumber: Okezone