Syahrini Pulang ke Jakarta Pakai Ikat Pinggang Rantai Emas Rp46 Juta, Netizen: Inces Memang Sesuatu

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Aug 2023 10:00
 Dilihat: 168

BUKAN Syahrini namanya kalau kehidupannya tidak mencuri perhatian publik. Tak hanya tentang kehidupan pribadinya, tapi penampilannya yang selalu menonjolkan sisi glamor.

Istri dari Reino Barack ini juga selalu memakai busana dengan harga fantastis dari ujung kepala hingga ujung kaki. Hal itu tentu saja membuat netizen berdecak kagum.

Seperti pada postingan terbarunya saat Syahrini tengah berkumpul bersama keluarga di Jakarta, dia pun tak lupa memamerkan foto OOTDnya. Di foto itu, pelantun lagu sesuatu itu tampil kece memakai baju lengan panjang warna ungu dipadukan dengan blazer warna baby pink, high waist pants putih dan high heels.

Dia juga terlihat membawa tas kelly dari brand Hermes warna pink. Gaya Syahrini makin kece dengan kacamata hitam dan aksesori belt atau ikat pinggang rantai emas.

Ternyata ikat pinggang bentuk rantai berwarna emas yang dipakai Syahrini itu memiliki harga fantastis lho. Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini2, Kamis (24/8/2023), ikat pinggang dari brand Chanel itu ditaksir dengan harga Rp46.497.000.

Ikat pinggang mewah itu dilengkapi dengan hiasan tas parfum, dan tulisan dari logo brand tersebut. Ikat pinggang yang dia pakai memberi statement pada penampilan Syahrini.

Postingan akun tersebut langsung diserbu netizen dan mendapat banyak komentar menarik. Tidak sedikit dari mereka yang kagum dengan aksesori yang dipakai Syahrini.

"MasyaAllah tabarakallah teteh inces memang sesuatu," @wadzil***

"Ikat pinggang aja dari emas asli.....Syahrini emang nggak kaleng-kaleng ya dan tentunya bukan pinjam tetangga," komen @rini***

"Emas asli kayaknya itu mah ya min," sambung @amah***

"Inces mmg sesuatu," ujar @wanty***

"Masya Allah hampir 50 juta beltnya," timpal @liest0

Sumber: Okezone