Susi Bantah Dirikan Partai Humanis, Netizen: Dirikan Partai Ikan Tongkol Manis Aja Bu!

Okezone
 Okezone - Sat, 19 Dec 2020 04:40
 Dilihat: 380
Susi Bantah Dirikan Partai Humanis, Netizen: Dirikan Partai Ikan Tongkol Manis Aja Bu!

JAKARTA- Mantan Menteri Kelautan Dan Perikanan kabinet kerja, Susi Pudjiastuti tidak terima disebut akan mendeklarasikan partai politik. Susi pun menegaskan bahwa kabar tersebut adalah hoax.

(Baca juga: Seluruh Kasus Habib Rizieq Diambil Alih Bareskrim, Apa Kata Munarman?)

Wanita yang terkenal dengan kata 'Tenggelamkan' itu membantah bahwa dirinya akan membuat partai Humanis yang akan bertarung pada 2024 mendatang.

(Baca juga: Sikapi Aksi 1812, Hendropriyono: Jangan Mau Dipengaruhi untuk Berbuat Syirik!)

"Dear All, hari ini beredar HOAX tentang saya akan deklarasi Partai Humanis ... mohon tidak dipercaya. Terimakasih" tulis akun Twitter @susipudjiastuti, Sabtu (19/12/2020)

Entah darimana kabar itu ia terima. Namun sebanyak 516 lebih netizen telah membalas tweet tersebut. Lucunya, balasan para netizen justru berisikan humor humor yang membuat tersenyum pembacanya.

"Siap, bu! Sy gk akan percaya ibu @susipudjiastuti mau bikin Partai Humanis. Kalau ibu mau bikin Partai Atlantis, itu lain cerita." tulis akun @jemi_muharam.

"Dari nama partainya aja gak sesuai dengan Bu Susi, jd buat apa dipercaya, harusnya nama partainya Humoris baru cocok deh," sambung akun @gonkcil

"gimana kalau ibu mendirikan partai PIKAT Manis (Pepes Ikan Tongkol - Manis)," cuit akun @adjievatara.

"..".partai tenggelamkan"... lbih bagus dari n"ama Humanis.. ada2 aja ya Bu.." balas akun @YusufNusantara1

Sumber: Okezone