Sumber Kekayaan Komeng, Calon Anggota DPD yang Viral Gara-Gara Foto di Surat Suara

Okezone
 Okezone - Thu, 15 Feb 2024 06:37
 Dilihat: 262

JAKARTA - Komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng menarik perhatian setelah dirinya mencalonkan sebagai anggota DPD RI. Komeng muncul pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tanpa pengetahuan banyak orang.

Meskipun demikian, Komeng justru mencuri banyak perhatian. Banyak masyarakat yang menanggapi foto Komeng yang dinilai unik saat mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Sebelumnya, Komeng juga dikabarkan mencalonkan diri tanpa dukungan partai manapun. Lantas, dari manakah sumber kekayaan Komeng yang dapat mengikuti Pemilu 2024 secara independen?

Berdasarkan penelusuran Okezone, Kamis (15/2/2024), Komeng merupakan seorang komedian senior Indonesia yang aktif sejak tahun 90-an. Hingga saat ini, profesinya tersebut masih bertahan dan aktif di dunia hiburan.

Meski hanya memulai usaha di dunia hiburan, Komeng dikenal memiliki harta yang berlimpah. Saat ini, dia diketahui memiliki dua rumah mewah yang digunakan untuk istri dan kedua anaknya.

Pada 2022, Komeng menjadi pelawak yang memiliki harta kekayaan terbanyak sebesar Rp20 miliar. Pada saat itu, dia dikenal masyarakat sebagai pelawak memiliki lawakan yang khas dan suara yang unik.

Sumber: Okezone