Viral Pria Aniaya Tunangannya hingga Berdarah di Bogor, Ternyata Gara-Gara Foto Mantan

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Jan 2024 06:11
 Dilihat: 220
Viral Pria Aniaya Tunangannya hingga Berdarah di Bogor, Ternyata Gara-Gara Foto Mantan

BOGOR - Polisi telah mengamankan pria yang diduga melakukan kekerasan terhadap kekasihnya di wilayah Kota Bogor. Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku dengan korban merupakan pasangan tunangan.

"Kami dari Polresta Bogor Kota mengamankan saudara FM di tempat tinggalnya. Yang mana setelah kita bawa ke kantor dia (FM) mengakui perbuatannya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Luthfi Olot, Rabu (3/1/2024).

Adapun kejadian itu dilandasi oleh rasa cemburu pelaku terhadap korban. Yang mana, korban didapati masih menyimpan foto mantan pacarnya.

"Karena cemburu masih ada foto atau profil mantan pacar korban. Atas peristiwa itu FM tidak sengaja menghantam helm dan melukai si korban sehingga mengenai pelipis mata. Korban pun mengalami luka dan berdarah," ungkap Luthfi.

"Korban itu menggunakan helm dengan kaca terbuka dan menggunakan kaca mata. Kemudian pelaku tangannya menghempaskan ke helm serta kacamata korban, Jadi bukan pukul," sambungnya.

Sehingga, atas kejadian itu pelaku mengaku menyesali perbuatannya. Kasus ini pun berakhir dengan damai setelah adanya pertemuan kedua keluarga karena tak lama pelaku dengan korban akan melangsungkan pernikahan.

"Mereka damai karena pelaku dengan korban bertunangan. Mereka juga akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat," tutupnya.

Sumber: Okezone