Sudah Kembali ke Kodratnya Sebagai Laki-laki? Lucinta Luna Tiba-tiba Tampil Berewokan! Netizen Kaget!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 09 Mar 2021 06:50
 Dilihat: 357
Sudah Kembali ke Kodratnya Sebagai Laki-laki? Lucinta Luna Tiba-tiba Tampil Berewokan! Netizen Kaget!

slidegossip.com - Usai dinyatakan bebas dari penjara sejak tanggal 11 Februari 2021 lalu, Lucinta Luna akhirnya kembali aktif di media sosial. Lewat akun Instagramnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu menunjukkan kebahagiaannya bisa berkumpul lagi dengan teman-temannya.

Lucinta Luna (inews.id)

Hal Itu tampak pada postingan pertama di akun Instagram barunya, @lucintaluna_manjalita. Dalam postingan yang berupa video itu, Lucinta Luna kelihatan sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman. "Lucinta genk, makan yang banyak," ucap mantan personel Duo Bunga itu seperti dikutip dari akun Instagramnya, Minggu (7/3/2021).

Di akhir video, Lucinta Luna menunjukkan penampilan terbaru dengan gaya rambut cornrow. Tak hanya rambut, Lucinta juga memperlihatkan wajahnya yang dihiasi brewok palsu. "Alalalah, kok jadi kayak begini?" ujarnya sambil mengeluarkan teriakan khasnya.

Sontak saja postingan tersebut langsung dibanjiri dengan komentar netizen. Mereka turut gembira karena Lucinta Luna akhirnya kembali aktif di media sosial. "Akhirnya ratu kembali lagi," komentar seorang netizen. "Haha alhamdulillah kembali, senang banget," tulis netizen yang lain.

Selain itu, ada pula netizen yang iseng mengomentari penampilan barunya, termasuk brewok palsu Lucinta Luna. "Aduh kaget!! Nggak nyangka udah brewokan aja," kata seorang netizen di kolom komentar. "Kok jadi mirip limbad deh," sahut netizen lainnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sempat terjerat kasus narkoba pada Februari 2020. Dia ditangkap pihak kepolisian di apartemen Thamrin City. Dari lokasi tersebut, polisi menyita barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi. Hasil tes Lucinta Luna juga dinyatakan positif mengonsumsi zat psikotropika benzodiazepine.

Lucinta Luna kemudian divonis 1,5 tahun penjara dan ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pada tanggal 11 Februari 2021, Lucinta Luna resmi bebas dan meninggalkan Rutan Pondok Bambu, Jakarta. "Dia menjalani asimilasi di rumah," terang Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan, Rika Aprianti. Lucinta Luna baru dinyatakan bebas dari segala hukuman pada Agustus 2021 nanti.

Sumber: slidegossip