Sebut Sudah Boleh Masuk TV, Millen Cyrus Bongkar Lucinta Luna Juga Dulunya Laki-Laki?

slidegossip
 slidegossip - Thu, 06 Feb 2020 04:37
 Dilihat: 890
Sebut Sudah Boleh Masuk TV, Millen Cyrus Bongkar Lucinta Luna Juga Dulunya Laki-Laki?
slidegossip.com - Millen Cyrus kembali jadi bahan perbincangan usai dirinya tampil di konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Seperti terlihat pada postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (5/2/2020), awalnya Millen Cyrus mengaku bahwa sejak kecil dirinya sudah merasa sebagai perempuan.

Millen Cyrus dan Lucinta Luna (tribunnews.com)

"Jadi kamu sendiri merasa kalau kamu itu wanita?," tanya Deddy Corbuzier. "Yes," jawab Millen Cyrus. "Kamu merasa kalau kamu wanita itu sejak kecil?," tanya Deddy lagi. "Iya sejak kecil. Mamaku dulu pingin punya anak perempuan," jawab Millen.

Yang lebih mengejutkan, Millen Cyrus mengaku bahwa jauh di dalam hatinya ia masih punya keinginan untuk punya anak biologis sendiri. Menurut Millen, tidak ada yang tidak mungkin untuk ke depannya, bahkan mungkin ia juga bisa berubah suatu hari nanti.

Karena itulah, meski transgender lainnya banyak yang sudah melakukan operasi ke*amin, Millen tetap memilih untuk tidak melakukannya. "Aku memang udah operasi implan payudara tapi kan menurut aku kalau implan itu bisa dilepas. Tapi aku ga akan mau operasi ke*amin karena nanti apapun bisa terjadi. Aku sendiri masih ingin punya anak, baik itu lewat adopsi, atau dari aku sendiri," ujar Millen.

Kemudian Deddy Corbuzier menyinggung soal larangan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak menampilkan sosok waria atau transgender di layar televisi. Ternyata menurut Millen, kini transgender sudah diperbolehkan muncul di TV.

"Kamu boleh tampil di TV nggak sih?," tanya Deddy. Entah sengaja atau keceplosan, Millen menyebut Lucinta Luna juga sama seperti dirinya (transgender juga). "Boleh kok udah diperbolehkan. Kan Luna (Lucinta Luna), dia juga sama kayak aku," jelas Millen Cyrus.
Sumber: slidegossip