Sisca Kohl Bikin Es Krim Pecel Lele, Netizen: Ngilu Bayangin Rasanya!

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Jul 2021 10:00
 Dilihat: 453

SISCA Kohl dikenal sebagai content creator kuliner yang unik di TikTok dan Instagram. Setelah sebelumnya ia mencoba membuat es krim rasa pempek, kini ia mencoba kreasi baru yakni membuat es krim dengan rasa pecel lele dengan sate ati ampela.

Mengutip akun Instagram pribadinya @siscakohl pada Selasa (6/7/2021), Sisca Kohl pun memperlihatkan bagaimana dirinya membuat es krim rasa pecel lele tersebut.

Selain memasukkan lele goreng ke dalam mesin es krim, ia juga menambahkan kondimen lainnya seperti nasi uduk, tahu, tempe, usus, serta hati sapi dalam olahan es krim tersebut.

Tak lupa, wanita yang sering disebut-sebut sebagai anak konglomerat ini juga menambahkan kol goreng lengkap dengan sambalnya ke dalam mesin es krim supaya rasanya makin mirip dengan pecel lele.

"Hari ini aku ada pecel lele, nasi uduk, dan tahu, tempe. Ada juga sate usus, sate ati ampela, dan juga sate kulit (ayam)," tutur Sisca dalam video tersebut.

Baca Juga : Viral Sisca Kohl Jual Minuman Boba Rp300 Juta, Netizen: Melebihi Harga Ginjal

Setelah semua bahan dimasukkan ke dalam mesin, kemudian ia pun mulai mencacah semua bahan tersebut sampai hancur. Setelah itu, Sisca pun menuangkan cairan cream es krim.

Kemudian, ia mencampur semua bahan tersebut hingga mengeras. Setelah itu, ia memasukkan es krim roll pecel lele tersebut ke wadah dan menambahkan potongan ikan lele goreng ke es krim tersebut.

Netizen yang melihatnya pun terheran-heran dengan ide Sisca tersebut. Bahkan, ada salah seorang netizen yang menyebut Sisca stres! Duh tega banget ya dia.

"kata guasih lu stress sis," kata @ilv.ky***.

"Ngilu ngebayangin rasanya ," ujar @juwita.stor***.

"Next es krim semur jengkol," tutur @suryanamur***.

Sumber: Okezone