Sibuk dengan Ponselnya, Wanita Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Mangkuk Restoran

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 16 Oct 2017 08:59
 Dilihat: 578
Sibuk dengan Ponselnya, Wanita Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Mangkuk Restoran

RANCAH POST - Manusia diciptakan dengan akal dan juga fikiran. Karena itu mereka sudah semestinya bisa membedakan yang mana yang baik dan yang buruk.

Bukan hanya itu saja, manusia juga dituntut untuk melakukan tindakan yang sesuai dengan norma kesopanan. Apalagi jika kita ada di tempat umum dan banyak orang.

Namun wanita asal China ini justru melakukan hal yang sebaliknya. Ia justru melakukan tindakan yang sangat tidak wajar dan sama sekali tidak sesuai dengan norma kesopanan.

Ibu yang tidak diketahui namanya ini tengah berada di sebuah restoran bersama dengan anak laki-lakinya. Si Ibu tersebut lalu melakukan sesuatu yang menjijikan ketika anaknya berkata ia ingin ke toilet.

BACA JUGA

  • Ngakak! Posisi Ambigu Kucing 'Ngisengin' Bocah ini Bikin Netizen Mikir yang Aneh-Aneh
  • Gagal Faham, Peraturan Terakhir yang Ditulis di Papan Telkom University Ini Bikin Ngakak Sambil Mikir yang Aneh-Aneh

Bukannya mengantar, si ibu justru menyuruh sang anak untuk buang air kecil di mangkuk sup yang mereka miliki di atas meja, sementara dirinya malah sibuk bermain ponsel.

Tentu saja pengunjung restoran pun menegur si ibu karena merasa terganggu. Namun secara mengejutkan ia justru menjawabnya dengan kata

'Tak masalah karena restotan juga akan mencuci mangkuknya'.

Tentu saja hal ini membuat netizen merasa heran dengan kelakuan si ibu yang aneh sekaligus menjijikkan ini.

The post Sibuk dengan Ponselnya, Wanita Ini Suruh Anaknya Buang Air Kecil di Mangkuk Restoran appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost