Malang, Supir Taksi Online Ini Terpaksa Tidak Bisa Terima Order Gara-Gara Penumpangnya Buang Air Kecil di Mobilnya

Rancahpost
 Rancahpost - Wed, 25 Oct 2017 05:30
 Dilihat: 1059
Malang, Supir Taksi Online Ini Terpaksa Tidak Bisa Terima Order Gara-Gara Penumpangnya Buang Air Kecil di Mobilnya

RANCAH POST - Semakin maraknya transportasi online saat ini memang memudahkan masyarakat untuk pergi kemana saja tanpa harus susah mencari kendaraan.

Namun seiring dengan banyak dan semakin menjamurnya transportasi online tersebut. Makin banyak pula drama yang terjadi di dalamnya.

Mulai dari maraknya orderan palsu, hingga kelakukan penumpang yang cukup tidak menyenangkan.

Seperti salah satunya yang dialami oleh supir taksi online satu ini. Ia mengeluh karena salah satu penumpangnya ternyata buang air kecil di kursi mobilnya.

BACA JUGA

  • Gara-Gara Orderan Di-Cancel, Supir Taksi Online Ini Marah-Marah dan Labrak Rumah Calon Penumpang
  • Kelakuan Emak Jaman Now Penumpang Taksi Online ini Bikin Kesel, Hina Mobilnya Jelek Lalu Minta Air Minum

'Penumpang saya membuang air kecil (kencing) di kursi mobil saya. Saya merasa dirugikan karena setelah drop penumpang saya ini dengan sangat berat hati saya tidak bisa menerima order penumpang berikutnya, dikerenakan kursi mobil saya basah dan bau yang tidak enak.'

Tentu saja kelakuan yang tidak menyenangkan dari penumpang ini sungguh membuat publik kesal. Mereka merasa simpati dengan apa yang dialami oleh Driver taksi online ini.

The post Malang, Supir Taksi Online Ini Terpaksa Tidak Bisa Terima Order Gara-Gara Penumpangnya Buang Air Kecil di Mobilnya appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost