Seram karena Dikelilingi Kuburan, Warung Pocong di Bondowoso Mendadak Viral

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Mar 2018 06:08
 Dilihat: 999
Seram karena Dikelilingi Kuburan, Warung Pocong di Bondowoso Mendadak Viral

BONDOWOSO - Jagat maya mendadak ramai oleh pemberitaan soal warung makan yang terletak di areal pemakaman umum. Ya, warung sederhana yang menyediakan menu soto, pecel, rawon hingga camilan gorengan ini memang terlihat biasa saja. Lokasinya berada di Jalan Tamanan, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Yang membuatnya unik, warung makan itu berada di sekitar pemakaman alias kuburan. Letak warung tersebut baik dari depan, samping maupun belakang dikelilingi oleh kuburan sehingga terkesan horror.

(Baca juga: Pemuda Misterius Sujud di Tengah Jalan hingga Bikin Macet)

Meski awalnya kawasan itu kerap sepi dilalui orang, kini dengan keberadaan warung makan sederhana milik Sugeng (45), warga sudah mulai ramai melewatinya. Bahkan pengunjung sengaja datang ke warung untuk mencicipi menu andalannya berupa soto dan rawon.

Tak sedikit pula warga datang hanya untuk sekadar nongkrong sambil ngopi di sana. Pengguna akun @Yuni Rusmini membagikan beberapa foto-foto 'penampakan' warung pocong tersebut di laman facebook-nya.

(Baca juga: Pegawai Kantoran Dihebohkan Peristiwa "Hujan" Duit di Kuningan)

Disebutkan oleh Yuni, bahwa Sugeng awalnya berprofesi sebagai tukang ojek. Lantaran sepi penumpang akhirnya muncul ide oleh Sugeng untuk membuka warung kecil di dekat areal pemakaman umum itu.

"Alhamdulilah ramai, dan kesan angker di makam ini sudah tidak lagi," ujar Sugeng singkat.

Sumber: Okezone