Santai di Pantai, Gaya Melisa Trisnadi Bikin Netizen Klepek-Klepek

Okezone
 Okezone - Fri, 12 May 2023 17:10
 Dilihat: 189

MASIH ingat dengan mantan penyanyi cilik Melisa Trisnadi? Dulu dikenal sebagai penyanyi cilik, kini penampilan Melisa Trisnadi bikin salfok netizen.

Melisa Trisnadi merupakan mantan artis cilik yang pernah membawakan single bertajuk 'Abang Tukang Bakso'. Lagu tersebut hits pada masanya dan banyak dinyanyikan oleh semua kalangan. Selain itu ada pula lagu 'Semut-semut Kecil' dan 'Si Komo' yang tak kalah hits pada zamannya.

Kini setelah tak eksis di dunia hiburan, Melisa fokus ke keluarga. Dia kerap membagikan potretnya di Instagram, termasuk saat liburan.

Salah satunya yang mencuri perhatian saat Melisa Trisnadi liburan ke pantai. Melisa tampil cantik saat duduk santai menikmati pantai. Gayanya terlihat kece dengan memakai topi serta kacamata pada penampilannya.

Selain itu, dia memakai dress brokat warna hitam yang memberi kesan seksi. Belum lagi kulit mulusnya yang terpampang nyata, aura seksinya kian tak terbantahkan.

Miliki tubuh putih dan mulus, potret Melisa di foto ini bikin netizen klepek-klepek. Seperti apa cuitan dari netizen di kolom komentar?

"Beautifulklepek klepek deh," ujar @meila***

"Cuit2....," komen @henny***

"," tulis java dengan emoticon terpesona.

Sumber: Okezone