Gaya Hot Rachel Vennya di Pantai Bikin Resah, Netizen: Janda Satu Ini Emang Beda!

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Jul 2023 04:00
 Dilihat: 296

RACHEL Vennya seperti tak pernah lepas dari sorotan belakangan ini. Ini lantaran penampilan Rachel Vennya yang makin berani tampil seksi.

Tak heran penampilan janda Niko Al Hakim alias Okin ini kerap menuai sorotan. Termasuk unggahan foto terbaru ibu dua anak tersebut di Instagram pribadinya.

Kekasih Salim Nauderer tersebut membagikan momen dirinya jalan-jalan di pantai. Rachel Vennya mengenakan cardigan lengan panjang hijau sage yang dipadukan dengan rok warna senada.

Kesan seksi langsung terasa dengan pemakaian cardigan yang terbuka. Cardigan tersebut mengekspos leher hingga belahan dada Rachel yang berpose tanpa melihat kamera.

Tak hanya itu, terlihat pula perut rata dan kencang Rachel yang memiliki body goals idaman. Penampilan perempuan yang kerap dijuluki hot mom inipun terlihat semakin seksi.

Selain seksi, penampilan Rachel juga tampak cantik dan stylish. Dia menguncir rambut panjangnya agar 'aman' tertiup angin pantai. Sementara, memakai kacamata kece membuat gaya Rachel makin cetar!

Penampilan Rachel yang cantik, modis dan seksi inipun langsung dihujani komentar dari netizen. Tak hanya komentar julid tentunya, banyak juga komentar pujian dari netizen.

"Janda bukan sembarang janda ye," komen @nazz***

"Janda satu ini emang beda yaa ," sambung @retno***

"Buna cantik bgt masyaallah janda satu in meresahkan," tutur @nur***

"Sexyyyy bunaaaaa," timpal @anc***

"Insecure dengan body buna," ujar @aida***

"Bismillah anak 2 body kaya buna," kata @app***

Sumber: Okezone