Richard Kyle Pamer Perut Six Pack, Netizen : Sumpah Mau Pingsan!

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Oct 2020 05:01
 Dilihat: 674

Mantan Jessica Iskandar, Richard Kyle, belum lama ini melakukan perjalanan wisata ke Labuan Bajo. Tidak lengkap rasanya kalau ke pulau yang indah itu tanpa menaiki kapal pinisi dan itu juga yang dilakukan Richo, sapaannya.

Di atas kapal pinisi, Richard Kyle menyempatkan untuk jalani pemotretan. Bak pria pulau yang menggoda dengan otot-otot di tubuhnya, konsep itu yang diperlihatkan Richo.

Ya, di atas kapal pinisi Richard Kyle memamerkan badan six pack-nya yang sangat atletis. Kulit eksotisnya pun memberi nilai lebih yang tak bisa dipungkiri mampu membuat fans-nya mau pingsan.

Seperti diutarakan @words_in_a_state******, "Sumpah mau pingsan aja udah ah pingsan aja akuh," komennya di Instagram. Lalu, ada juga dari @putriutari**, "Ganteng banget kak Richo Kyle, kakakku sayang," katanya.

So, seperti apa paras menawan Richard Kyle saat pamer badan berototnya di kapal pinisi?

1. Senyum sambil pamer otot


Di foto ini bisa dilihat kalau Richo memang benar-benar menjaga tubuhnya dengan baik. Tubuh sixpack-nya membuat banyak pasang mata terhipnotis, terlebih posenya yang menggoda.

Sebagai model profesional, Richo juga paham betul bagaimana berekspresi di depan kamera. Makanya, hasil fotonya bagus banget seperti foto yang satu ini. Bikin Okezoners klepek-klepek enggak?

Baca Juga : Intip Seksinya Richard Kyle Tanpa Baju, Gerah Banget Lihatnya!

2. Selfie berlatar matahari tenggelam


Momen matahari tenggelam di Labuan Bajo adalah salah satu yang terindah saat Anda berlibur ke sana. Jadi, momen tersebut jangan sampai disia-siakan.

Richo pun tak mau melewatkan momen tersebut. Ia memilih melakukan swafoto dengan latar belakang matahari tenggelam yang begitu seksi. Senyumnya ke arah kamera luluhkan hati Anda enggak?

Sumber: Okezone