Pamer Perut Buncit, Penampilan Baru Keanu Reeves Gegerkan Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 06 Aug 2019 05:22
 Dilihat: 991
Pamer Perut Buncit, Penampilan Baru Keanu Reeves Gegerkan Netizen

Keanu Reeves yang selama beberapa tahun terakhir ini membintangi seri "John Wick", sangat lekat dengan karakter pembunuh bayaran yang identik dengan tampilan khasnya. Aktor tampan tersebut biasanya tampil dengan rambut panjang, dan potongan brewok yang unik.

Namun baru-baru ini, Keanu Reeves tersebut terlihat mengubah total tampilan khasnya. Hal ini dilakukan olehnya untuk menjalani proyek terbarunya yang berjudul "Bill & Ted Face the Music".

Beberapa belakangan ini, film bergenre komedi tersebut sedang melakukan proses syuting. Maka bukan menjadi hal yang mengejutkan jika berbagai foto dan tampilan para pemain pun ikut tersebar luas di dunia maya yang ilansir dari Sputniknews, Selasa (6/8/2019).

Aktor yang memenangkan berbagai penghargaan itu tertangkap kamera pada saat bersiap melakukan take adegan. Pada foto tersebut, gaya sang Aktor menjadi perhatian rakyat Twitter.

Mengenakan pakaian ketat berwarna putih, membuat perut buncitnya terlihat dan membuat para penggemar sangat terkejut. Banyak yang tidak menyangka melihat bentuk tubuh Keanu Reeves.

Sumber: Okezone