Prilly Latuconsina Pamer Potret Elegan Berbalut Dress Couture Hitam, Netizen: Kategori Bidadari!

Okezone
 Okezone - Sun, 07 May 2023 12:03
 Dilihat: 172

PRILLY Latuconsina merupakan salah satu artis yang tak hanya terkenal cantik, namun juga memiliki gaya nan elegan. Penampilannya di setiap kesempatan selalu sukses mencuri perhatian.

Seperti penampilan dalam potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Prilly kali ini tampak tampil berbeda dalam balutan busana off shoulder dress hitam nan seksi.

Meski begitu, dress panjang tersebut tampak memiliki detail payet berwarna silver di bagian penutup dada sebelah kanan hingga ke bagian ujung dress.

Sehingga dress dengan detail belahan tinggi di bagian paha tersebut tampak memberi kesan elegan karena sedikit mirip dengan dress couture.

Prilly tampak mendukung penampilannya dengan riasan bernuansa bold. Riasan bagai matanya dibuat dengan sedikit nuansa 'smokey eyes', sementara bagian bibir dipulas dengan lipstick matte berwarna merah.

Penampilan Prilly dalam potret ini juga semakin elegan dengan gaya kuncir rambut 'bun' atau gaya cepol dengan sedikit poni yang membingkai kedua sisi wajah cantiknya.

Sumber: Okezone