Potret Jessica Iskandar Berbikini di Pinggir Kolam, Netizen: Aku Tak Bisa Berkata-kata

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Sep 2020 18:09
 Dilihat: 427

Sejak menetap di Bali, kegiatan sehari-hari Jessica Iskandar sepertinya banyak dijalani dengan review peginapan di sana. Ya, walau dia pun tetap menjadi seorang ibu untuk El Barack.

Jika sebelumnya Jessica Iskandar mampir ke villa dengan konsep Eropa klasik, kali ini dia menjajal penginapan dengan sensasi sungai curam dengan arus air yang kencang. Mantan Richard Kyle ini pun terlihat senang dengan berenang di sana.

Di momen berenangnya kali ini, Jedar, sapaan akrabnya, terlihat mengenakan dua swimsuit yang berbeda, hitam dan putih. Berikut ini ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Duduk di ujung kolam


Foto yang diambil dari jarak jauh ini memperlihatkan keindahan suasana kolam renang yang dipakai Jedar. Sementara itu, pesona Jedar di ujung kolam sambil duduk seperti ini tetap sangat menarik.

Dia mengenakan swimsuit putih yang sejatinya memperlihatkan tubuhnya yang memesona. Tapi, karena difoto dari jauh, jadinya tak terlalu jelas.

Cantiknya Kahiyang Ayu Jadi Peri Bunga, Netizen: Princess-nya Pak Jokowi

2. 'Melayang' di atas air


Di sini ia terlihat sedang main-main di kolam renang yang sepi itu. Ibu satu orang anak itu mengapung santai menikmati sinar matahari yang jauh ke kulitnya. Suasana tempatnya menginap ini sepertinya sejuk, ya.

Melihat foto ini, netizen kepo siapa yang motoin. "Who's taking the picture?" tanya @embunwibi****. Benar juga sih, siapa ya kira-kira yang fotoin?

Sumber: Okezone