Potret Celine Evangelista Manja di Ranjang, Netizen: Pantesan Stefan Lengket!

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Nov 2020 17:06
 Dilihat: 1038

Sosok Celine Evangelista selalu bisa menarik perhatian siapa pun yang lihat. Ibu dari empat orang anak ini masih terlihat seperti gadis belia dan tubuhnya terjaga dengan cukup baik.

Di unggahan Instagram, Celine Evangelista tak pernah ragu untuk memamerkan body goalsnya. Ia benar-benar menjaga dengan baik tubuh idealnya tersebut dan membuat banyak fans-nya kagum.

Di foto yang belum lama ini dia bagikan, Celine terlihat bermanja-manjaan di atas ranjang dengan body suit merah muda yang terlihat manis sekaligus segar sekali. Wajahnya benar-benar bikin banyak pria pusing tujuh keliling.

Baca Juga : 4 Gaya Manja Celine Evangelista Ngasuh Anak, Buat Papa Muda Makin Pusing

So, penasaran mau lihat potret Celine Evangelista manja di kasur baru bangun tidur? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Meregangkan tubuh


Ya, namanya juga baru bangun tidur makanya enggak heran kalau Celine memperlihatkan pose peregangan seperti ini. Tapi, namanya juga hot mom, pose peregangannya enggak seperti biasa. Cantik banget, kan?

"Cantik, manis, seksi, hot mommy bangeeeet," kata @kitty***.

"Masih kelihatan muda terus sudah punya banyak anak padahal kayaknya berpeluang nambah lagi nih," ungkap @mi6323**.

"Wadidaw cantik banget!" komen @stefanwilliam*****.

2. Mainin rambut


Masih dengan nuansa foto yang sama, di sini Celine terlihat memainkan rambut panjangnya dengan tatapan mata tajam ke arah kanan tubuhnya. Kira-kira yang dia tatap siapa ya, kok mengundang sekali?

3. Tawa bahagia


Ini sih definisi cantik sesungguhnya. Ekspresi tawa Celine Evangelista di atas kasur seperti ini pasti bikin Anda yang melihat ikutan bahagia kan? Lagipula, siapa yang tidak bahagia jika setiap pagi Anda melihat ekspresi sebahagia itu?

Sumber: Okezone