Celine Evangelista Secantik Bidadari Pakai Gaun, Netizen: Stefan William Bakal Nyesel 7 Turunan

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Oct 2021 04:02
 Dilihat: 447

SOSOK Celine Evangelista menjadi salah satu artis yang mencuri perhatian di Silet Award 2021 baru-baru ini. Tak hanya menyabet penghargaan, penampilan Celine Evangelista malam itu benar-benar membuat semua mata tertuju padanya.

Malam itu, Celine Evangelista yang telah bercerai dengan Stefan William, mendapatkan penghargaan "Asmara Tersilet 2021". Di tengah kabar perpisahannya, Celine tetap mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik.

Celine mengunggah foto detail outfitnya ke Instagram @celine_evangelista. Ia tampak memukau dalam balutan gaun panjang mewah.

Baca Juga : 5 Potret Celine Evangelista Pakai Mini Dress, Pesona Ibu 4 Anak Bikin Susah Kedip!

Gaun cantik tersebut merupakan karya desainer Indonesia, Anaz Official. Gaun berwarna biru tosca ini sangat cocok dan memberikan aura powerful dan anggun saat dikenakan Celine Evangelista.

Baca Juga : 5 Fakta Peceraian Stefan William dan Celine Evangelista Berakhir Tangisan Pilu

Warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto ibu dari empat orang anak tersebut. Netizen terpesona dengan kecantikan Celine, bahkan menyebut Stefan

"Stefan bakal nyesel 7 turunan," kata @een*********nty

"Celine cantiknya maximal," ujar @nov************54

"Bidadari syurga yg masih didunia," seru @derum******************ng

"Mommy awet muda," kata @glor******a

"Banyaak ornh yg bilang kalau bidadari hanyalah sebuah dongeng, tapi aku melihat foto ini ternyata orng orng itu bohong, sebab bidadari ada di dunia nyata," puji @imm*****

Sumber: Okezone