Pose di Danau Es Hanya Pakai Bikini, Foto Wanita 50 Tahun Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Mar 2018 15:24
 Dilihat: 1726
Pose di Danau Es Hanya Pakai Bikini, Foto Wanita 50 Tahun Viral di Media Sosial

SEORANG wanita 50 tahun membuat media sosial gempar. Sebuah foto wanita asal Tiongkok tersebar di internet, ketika sedang berpose di sebuah kawasan dengan cuaca dingin yang sangat ekstrim.

Hal yang membuat heboh dari foto itu adalah wanita tersebut berdiri hanya dengan menggunakan bikini. Dilansir dari Straitstimes, Kamis (22/3/2018) diketahui wanita yang ada di foto itu adalah Liu Yelin. Dia berpose di sebuah danau es, tepatnya di Danau Baikal yang membeku di kawasan Rusia, di utara perbatasan Mongolia.

Aksi nekat wanita berusia 50 tahun itu jelas membuat netizen terpana. Kulitnya yang putih dan tubuh langsing ditutupi hanya bikini bernuansa gliter. Liu Yelin juga memakai kaca mata ski besar dan rambutnya dibiarkan terurai.

Foto tersebut pertama kali diposting pada Senin, 19 Maret 2018 oleh media lokal. Nama Liu Yelin bukan kali ini saja membuat dunia maya gempar. Sebelumnya ia sudah mencuri perhatian publik karena dikira berpacaran dengan anak muda.

BACA JUGA:

Begini Tingkah Kocak YouTuber Ria Ricis saat Liburan di Pulau Pari

Setelah diselidiki, rupanya anak muda itu adalah anak kandungnya yang berusia 23 tahun. Mereka disangka berpacaran karena Liu Yelin berjalan bergandengan tangan dengan anak laki-laki tersebut. Ditambah Liu berpenampilan seperti anak muda dan ia terlihat sangat cantik.

Kala itu orang-orang tidak percaya kalau anak muda tersebut adalah anaknya. Sebab mereka tidak seperti ibu dan anak, apalagi Liu tidak terlihat seperti wanita berusia 50 tahun. Anak Liu pernah mengaku kalau dirinnya sulit menemukan pacar, sebab banyak yang mengira kalau ibunya (Liu) adalah pacarnya.

Setelah muncul foto di danau es, orang-orang berspekulasi rahasia awet muda Liu karena cuaca dingin. "Kadang-kadang udara dingin membantu memperlambat proses penuaan," demikian dilaporkan media China.

Liu juga diketahui rajin berolahraga di tempat-tempat dingin. Seperti yoga di salju dan berenang di air dingin. "Itu hal favorit yang paling suka kulakukan," ungkapnya.

Foto-foto Liu yang cantik di media sosial membuat netizen menjulukinya, "Hot Mom". Saat ini ia memiliki

153.000 followers di Weibo, di mana dia sering memposting kiat menjaga kebugaran seperti dirinya. Selain warga net, anak Liu juga mengakui kalau ibunya cantik.

BACA JUGA:

Es Krim Ber-Topping Ulat hingga Jangkrik, Yakin Punya Nyali untuk Mencoba?

"Ibuku selalu cantik. Ketika dia muda, dia dianggap sebagai gadis tercantik di sekolahnya," kata Putranya Xie Yixuan seperti dikutip oleh Daily Mail tahun lalu.

Sumber: Okezone