Polisi Buru Pengandara Lawan Arah yang Viral Buat Ibu-Anak Nyemplung ke Got

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Dec 2019 15:06
 Dilihat: 586
Polisi Buru Pengandara Lawan Arah yang Viral Buat Ibu-Anak Nyemplung ke Got

PEKANBARU - Ibu dan anak di Kota Pekanbaru menjadi korban pelaku pelanggar lalu lintas sampai masuk ke got. Polisi saat ini sedang memburu pengendara yang wajahnya terekam CCTV dan viral.

"Tim kita saat ini terus mencari pelanggar lalu lintas yang menyebabkan korban jatuh," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Jumat (20/12/2019).

Video yang viral di media sosial diketahui terjadi pada 18 Desember 2019 sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Kemuning menuju Jalan Riau. Saat itu korban bernama Nur Afni membonceng ibunya Junaitun (68) dan anaknya Askia (9) berhenti di lampu traffic light. Kondisi saat itu sedang lampu merah dan mereka berhenti.

Dari CCTV di sebelah kiri mereka, ada dua mobil dan pengendara motor di depan mereka juga berhehti menunggu lampu hijau. Saat pengendara sedang menunggu lampu hijau, tiba tiba datang pengendara motor lain dari arah samping.

Baca Juga: Viral Pemotor Lawan Arah Celakai Pengendara Lain

Pengendara yang diketahui dua wanita ini nekat melintas melawan arus dan menyesak masuk ke jalan Kemuning yang sebenarnya melawan arus. Keduanya menerobos jalan bagian tengah jalan. Pengendara motor depan korban berusaha agar pengendara motor itu tidak melintas karena forbidden. Namun dua orang yang juga tidak pakai helm ini tetap nekat di jalan yanh sempit itu.

Waktu sampai di depan korban, joker pengendara motor itu tampak kesulitan karena jalan sempit. Keduanya mendorong motor korban. Ketiga nya pun terjatuh dan masuk parit di sebelah jalan. Mengetahui korban jatuh, kedua melarikan diri.

"Para korban sudah kita minta keterangan," tambah Kasat Lantas Polresta Pekanbaru.

Kejadian inipun viral. Para nitezen pun menyerbu dan menghujat pelanggar lali lintas tersebut.

Sumber: Okezone