Pesona Bunga Zainal Berbalut Kebaya Bali Banjir Pujian, Netizen: Cantik Indonesia Sekali

Okezone
 Okezone - Fri, 21 May 2021 03:02
 Dilihat: 594

Biasa tampil dengan busana kasual, Bunga Zainal mencuri perhatian ketika mengenakan pakaian tradisional. Liburan ke Bali, Bunga Zainal tampil cantik mengenakan kebaya Bali.

Melalui Instagramnya, Bunga Zainal mengungkapkan dirinya sedang belajar untuk tinggal di Bali. Dalam foto, ibu dari dua orang anak tersebut terlihat sedang belajar membuat canang.

"mau tinggal dibali harus belajar buat canang mau disayang suami harus belajar masak . mau di naikin uang belanja harus belajar gombalin suami #eeeaaaaa," tulis Bunga Zainal dalam caption unggahan fotonya.

Baca Juga : Cantiknya Bunga Zainal yang Berulang Tahun Ke-34, Emak-Emak Awet Muda!

Belajar membuat canang, Bunga Zainal tampil cantik mengenakan kebaya Bali warna kuning cerah. Kebaya yang dikenakan Bunga Zainal terlihat sederhana dengan material kain brokat. Penampilan terlihat makin ayu dengan sematan bunga di telinga kirinya.

Baca Juga : 5 OOTD Bunga Zainal saat Liburan di Bali, Modis dan Fashionable

Kemudian, perempuan berusia 34 tahun tersebut juga menggunakan selendang ungu. Selendang yang biasa disebut sabuk prada tersebut diikat pada bagian pinggang.

Untuk bawahan, istri Sukhdev Singh tersebut memakai kain motif batik. Gimana penampilan Bunga Zainal dengan kebaya Bali? Pastinya terlihat ayu nan memesona kan.

Sumber: Okezone